Assalamualaikum wr. wb. Lama tak jumpa kawan, bagaimana kabar kawan kawan? Semoga sehat selalu dan selalu dalam perlindungan Allah SWT. Gimana? Lebih dari setahun yang lalu jari jemari saya menulis blog ini. Sudah lama ya. Okedeh, pertama tama aku awali dulu tentang keadaan ku sekarang, beberapa bulan yang lalu tepatnya sekitar bulan Mei-Agustus merupakan salah momen paling mendebarkan bagiku, betapa tidak karena itu adalah bulan bulan yang penuh dengan notifikasi notifikasi tentang pengumuman, entah pengumuman SNMPTN lah, SBMPTN, UTUL UGM, SPMB PKN STAN, dsb. Jadi gini kawan, Alhamdulillah aku kemarin diberi rezeki oleh Allah dengan diterima SBMPTN di salah satu universitas terbaik di Kota Surabaya berinisial UA. Pasti udah pada tahu kan yang mana universitasnya.. hehe. Alhamdulillah diterima di pilihan pertama yaitu jurusan HI. HI? Apa ituuu? Hai ? (menyapa?) Haha, bukan kawan. HI adalah Hubungan Internasional, weizz. Kalo ada kata kata "internasional" nya gitu image nya langsung melangit gitu ya haha. Aku IPS soalnya jadi diterimanya ya di jurusan sosial gitu kayak di HI. Oke lanjut, terus beberapa minggu kemudian aku dapet pengumuman juga di terima di PKN STANNNNNNN. (hehehe, saking senengnya). Itu bener bener salah satu momen membahagiakan dalam hidupku, sumpah. Itu impian ibu saya, ayah saya dari dulu. Selalu saja tiap tahun dinasehatin agar masuk di STAN dan akhirnya mashookkkk. Dan sekarang ini, awal januari STAN baru UAS kawan.. Jadi sekarang ini ni aku sebenere harus belajar bukan malah nulis blog hehe. Tapi santai kawan, masih ada besok pagi hehe. Mungkin itu dulu kawan, sampai jumpa pada momen selanjutnya. Salam, tuk dia yang disana ...
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar